Sabtu, 19 Januari 2013

Music underground


My Music Undergraund

Musik Underground terdiri dari berbagai genre musik yang berbeda yang beroperasi di luar budaya mainstream. Musik seperti mungkin cenderung untuk mengekspresikan cita-cita umum, seperti menjunjung tinggi ketulusan dan keintiman, kebebasan ekspresi kreatif yang bertentangan dengan komposisi yang sangat formulais musik komersial, dan apresiasi individualitas artistik sebagai lawan kesesuaian dengan tren utama saat ini. Selain mungkin adegan rock underground di Soviet pra-Mikhail Gorbachev Uni, sangat sedikit jenis musik underground benar-benar tersembunyi, namun, pertunjukan dan rekaman tetap mungkin sulit bagi orang luar untuk menemukan.
Beberapa genre musik bawah tanah tidak pernah meninggalkan non-mainstream mereka akar, seperti bergerigi, agresif band 82-gaya hardcore punk Inggris seperti Discharge. Beberapa gaya bawah tanah akhirnya menjadi mainstream, gaya pop dikomersialisasikan, seperti yang dilakukan misalnya hop gaya hip bawah tanah awal 1980-an. Pada tahun 2000-an, meningkatnya ketersediaan internet dan teknologi musik digital telah membuat musik underground lebih mudah untuk mendistribusikan menggunakan audio streaming dan podcast. Beberapa ahli dalam kajian budaya sekarang berpendapat bahwa "tidak ada tanah" karena internet telah membuat apa yang musik underground diakses oleh semua orang di klik mouse. Satu pakar, Raymond Martin, perusahaan yang berbasis di London Laboratorium Masa Depan berkomentar dalam sebuah artikel di The Independent, mengatakan tren dalam musik, seni dan politik adalah:
... sekarang menular lateral dan kolaboratif melalui internet. Anda pernah memiliki serangkaian gatekeeper dalam penerapan sebuah tren: inovator, para adopter awal, adopter akhir, arus utama awal, arus utama terlambat, dan akhirnya konservatif. Tapi sekarang ia pergi langsung dari inovator ke mainstream.

MESIN POMPA DISIMPAN DARAH DARI BUMI
Ruangan ini penuh keheningan
Dalam dunia kematian dan kekerasan
Sebuah mesin terus memompa darah dari bumi
Perangkat lain azab yang melahirkan

Hidup ini penuh dengan pisau berkarat
Mereka Terus memotong anggota badan kehidupan
Mesin terus tumbuh kuat
Sementara bayangan menari lagi

Mengambil alih dunia ini begitu salah
Membunuh semua kehidupan sebelum itu tumbuh kuat
Pikiran ini penuh dengan debu dan kotoran
Dan seorang gadis menari dalam rok mungilnya
Pervertions sakit, malapetaka dan debu



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by alfabalon.com/