Sabtu, 19 Januari 2013

Music Rock


Music Rock




Electric Light Orchestra Wajah The Rock Music Music CD Ulasan
The Rock sangat berbakat kelompok Electric Light Orchestra telah merilis CD mereka berjudul Wajah Music. Saya sangat percaya diri dan senang untuk mengumumkan bahwa saya percaya penggemar Listrik Light Orchestra, dan penggemar Batu sama akan senang dengan yang satu ini. Dengan rilis Wajah Music keunggulan artistik mereka pada layar penuh karena mereka telah sekali lagi menyampaikan koleksi cemerlang track yang bisa sangat baik menjadi karya terbaik mereka hingga saat ini.
Wajah Musik meluncurkan dengan track yang luar biasa, Api Pada Tinggi, yang saya mengantisipasi akan didengar di stasiun radio di mana-mana, dan sepatutnya begitu. Ini adalah trek benar-benar baik.

Wajah Musik memiliki campuran, baik bervariasi dari 12 lagu yang sangat baik tertulis dan cemerlang dilakukan lagu oleh musisi jelas luar biasa. Sebagian besar lagu menampilkan banyak emosi jenis yang membuat untuk Dengar benar-benar hebat. Jelas gambar dari apa yang saya hanya bisa membayangkan adalah pengalaman pribadi mereka sendiri. Di berbagai titik menyentuh pada emosi yang paling nyata dari cinta, patah hati, sakit, gagal hubungan asmara dan tak terjangkau. Mereka semua berada di sini.

Jika Anda seorang penggemar Electric Light Orchestra, atau hanya penggemar musik Rock ini adalah CD koleksi Anda hanya tidak harus tanpa.

Sementara seluruh album ini beredar beberapa favorit saya adalah lagu 3 - Wanita Jahat, track 12 - Air Terjun, dan track 7 - Home Town Bawah

Bonus saya memilih, dan salah satu yang mendapat Sore [... seperti dalam "Terjebak di ulangi"] adalah track 1 - Api On Tinggi. Ini adalah lagu yang bagus!

Wajah Catatan Rilis The Music:

Electric Light Orchestra awalnya dirilis Wajah Music pada tanggal 12 September 2006 tentang label Legacy Recordings.

Daftar lagu CD Mengikuti:

1. Api Pada Tinggi

2. Air terjun

3. Kejahatan Wanita

4. Nightrider

5. Poker

6. Aneh Sihir

7. Bawah Home Town

8. Satu Summer Dream










My Music Noize play . 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by alfabalon.com/